Jumat, 05 Februari 2016

KENYATAAN

ini asli atau palsu
ini mimpi atau nyata
ini aku atau bukan
ini pecundang atau pemenang

iya kata-kata itu yang sekarang mewakili aku, tidak ada orang lain yang tau apa yang aku hadapi sekarang ini, aku hanya bisa memendam dan sesekali memikirkanya, aku juga tidak tau apakah ini awal ataukah justru ini adalah akhir. yang aku tau aku hanya ingin semua ini segera berakhir, aku ingin segera hidup dengan kenyamanan dan aku ingin segera menatap masa esok dengan penuh harap, di depan sudah banyak sekali burung menanti untuk ikut bernyanyi di pagi hari, banyak harap yang terpendam dari dua insan yang aku banggakan, banyak keringat yang telah di uapkan, banyak haru pilu yang mewarnai, segeralah berakhir ini cerita, aku sudah tidak sanggup lagi jadi peran utama dalam episode ini, ayo lah akhiri cerita ini. atau bahkan semua akan di mulai dari awal.???

Tidak ada komentar: